NTV Morning: Warga Dibikin Geger, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas Terbungkus Karung di Lubang Pompa Air

Nusantaratv.com - 03 Juni 2024

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota kembali mendatangi rumah terduga pelaku pembunuhan berinisial DS, yang merupakan lokasi pembunuhan bocah perempuan 9 tahun tersebut.
Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota kembali mendatangi rumah terduga pelaku pembunuhan berinisial DS, yang merupakan lokasi pembunuhan bocah perempuan 9 tahun tersebut.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Bocah perempuan berusia 9 tahun berinisial GH ditemukan tewas terbungkus karung di dalam lubang pompa air rumah di RT 03/RW 07, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu (2/6/2024) kembali mendatangi rumah terduga pelaku pembunuhan berinisial DS, yang merupakan lokasi pembunuhan bocah perempuan 9 tahun tersebut.

Polisi sempat mencurigai ada korban lain dan membongkar coran semen baru yang berada di dalam rumah pelaku. Namun, setelah digali polisi tidak menemukan tanda adanya jenazah lain. 

Pelaku DS yang berusia 60 tahun sudah berhasil diamankan polisi untuk proses penyelidikan mendalam dan mengetahui motif pembunuhan tersebut. 

Guna menghilangkan jejak kejahatannya, pelaku berusaha mengubur korban di dalam rumah. Sebelum dikubur pelaku menyimpan jasad korban di dalam karung besar lalu disimpan di lubang pompa air di belakang rumah.

"Kami sedang melakukan cek ulang TKP rumah pelaku. Dari hasil pengamatan diduga ada satu titik yang kami lihat secara fisik itu ada lokasi tempat semen yang masih baru, maka di satu titik lokasi tersebut sudah kami lakukan penggalian sedalam hampir 1 meter, namun tidak ditemukannya korban lainnya lagi," ujar Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Senin (3/6/2024).

Sebelumnya, seorang bocah perempuan 9 tahun dikabarkan hilang dan saat ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Korban dibunuh oleh tetangganya sendiri yang hanya berjarak 100 meter dari rumah korban. 

Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Bantargebang dan Polres Metro Bekasi Kota. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close