NTV Morning: Viral Kasus Inses Ibu dan Anak di Kuningan Bikin Geger, Polisi Buru Perekam Video

Nusantaratv.com - 04 Oktober 2024

Warga Ciwaru, Kuningan, Jawa Barat (Jabar), dibikin geger dengan kasus inses.
Warga Ciwaru, Kuningan, Jawa Barat (Jabar), dibikin geger dengan kasus inses.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Warga Ciwaru, Kuningan, Jawa Barat (Jabar), dibikin geger dengan kasus inses. Ibu kandung dan anak melakukan persetubuhan.

Apalagi, video berdurasi singkat yang sengaja direkam di dalam ruangan tempat aksi pelaku berinisial S (49) memperagakan adegan layaknya suami istri dengan sang anak R (20) menyebar luas di media sosial.

Polres Kuningan bergerak cepat menangkap dua pemeran video syur yakni ibu dan anak kandungnya tersebut.

Sedangkan satu orang yang melakukan perekaman video yang juga keponakan pelaku belum diketahui inisalnya masih dalam pengejaran polisi.

Sementara polisi hingga kini masih mendalami motif yang dilakukan oleh kedua pelaku.

"Sedang kita mintai keterangan, sedang dilakukan pendalaman, tahap selanjutnya kita akan melakukan gelar perkara. Kita dalami juga siapa yang (merekam) video. Motifnya apa sebenarnya nanti juga dalami," ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Jumat (4/10/2024).

Dia juga meminta semua pihak untuk bersabar karena kasus ini masih didalami. "Karena ini baru kita amankan, jadi kita butuh waktu untuk melakukan penyelidikan lebih dalam terkait dengan video tersebut," sambungnya.
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close