NTV Morning: Timsus Mabes Polri Dalami Peran 27 Teman Vina dan Eky, Termasuk Liga Akbar

Nusantaratv.com - 06 Agustus 2024

Kuasa hukum Liga Akbar, Yudia Alamsyach mengatakan, para saksi diduga mengetahui rangkaian aktivitas Vina dan Eky di sejumlah tempat pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016.
Kuasa hukum Liga Akbar, Yudia Alamsyach mengatakan, para saksi diduga mengetahui rangkaian aktivitas Vina dan Eky di sejumlah tempat pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Tim khusus (timsus) Mabes Polri memeriksa puluhan teman almarhum Eky, termasuk Liga Akbar Cahyana. 

Pemeriksaan tersebut berlangsung di Cirebon, Jawa Barat (Jabar), pada Juli lalu. Pemeriksaan terhadap 27 orang teman Eky merupakan pengembangan dari empat orang yang telah diperiksa sebelumnya di Polda Jawa Barat. 

Seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Selasa (6/8/2024), kuasa hukum Liga Akbar, Yudia Alamsyach mengatakan, para saksi diduga mengetahui rangkaian aktivitas Vina dan Eky di sejumlah tempat pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016.

Termasuk saat berkumpul di warung depan SMA Negeri 4 Kota Cirebon beberapa jam sebelum kedua remaja itu ditemukan tewas di jembatan layang Talun. 

Selain memeriksa para saksi, tim khusus Mabes Polri ini juga mengumpulkan bukti-bukti percakapan elektronik dengan kedua korban. 

Yudia berharap dengan utuhnya kronologi lengkap terkait kasus kematian Vina dan Eky dapat membuka tabir peristiwa yang telah merenggut nyawa kedua remaja itu yang hingga kini masih menjadi misteri. 

"Dari empat ini berkembang menjadi beberapa orang, sampai totalnya itu ada sekitar 27 orang. Jadi 27 orang ini yang mengetahui hasil pengembangan dari saksi yang empat menjadi 10, dan 10 sampai dengan totalnya semuanya sekitar 27 orang. Nah, di situ perannya masing-masing ada, dan pernah melihat Eky, Vina dan Liga Akbar di situ," ujar Yudia.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close