NTV Morning: Terjunkan Propam dan Irwasum, Kapolri Pastikan Usut Tuntas Kasus Vina

Nusantaratv.com - 18 Juli 2024

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers terkait kelanjutan penanganan kasus pembunuhan Vina dan Eky
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers terkait kelanjutan penanganan kasus pembunuhan Vina dan Eky

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memastikan hasil pengusutan kasus pembunuhan Vina di Cirebon Jawa Barat akan disampaikan secara transparan. 

Kapolri mengatakan saat ini aparat kepolisian sedang melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut. 

Ditemui di kawasan Ancol Jakarta Utara, Rabu (17/7/2024) kemarin,  Kapolri menyebut telah menurunkan Propam dan Irwasum  Polri untuk melakukan pendalaman terkait peristiwa terbunuhnya Vina dan Eky di tahun 2016.

Meskipun kasus tersebut terjadi 8 tahun yang lalu Jenderal Sigit menegaskan bahwa aparat kepolisian memiliki kewajiban untuk melakukan pendalaman dan memastikan seluruh fakta yang ada akan disampaikan kepada publik. 

"Walaupun itu sudah terjadi 8 tahun yang lalu, 2016, namun tentunya kami memiliki kewajiban untuk melakukan pendalaman," kata Kapolri seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Kamis (18/7/2024). 

"Beberapa waktu yang lalu ada laporan di Bareskrim terkait dengan proses perjalanan yang di Jawa Barat dan saat ini pendalaman pendalaman sedang dilakukan. Propam kita turunkan Irwasum kita turunkan untuk melakukan pendalaman terkait dengan peristiwa yang ada," pungkasnya. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close