NTV Morning: Temui Relawan, Risma Blak-blakan Sebut Tak Punya Uang

Nusantaratv.com - 26 September 2024

Calon gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini menemui ratusan relawan di Surabaya saat hari pertama kampanye.
Calon gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini menemui ratusan relawan di Surabaya saat hari pertama kampanye.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Calon gubernur (cagub) Jawa Timur (Jatim) Tri Rismaharini menemui ratusan relawan di Surabaya saat hari pertama kampanye.

Risma, sapaan akrabnya, mengaku mengandalkan relawan lantaran dirinya tidak memiliki uang dalam pencalonannya di Pemlihan Gubernur (Pilgub) Jatim.

Di hari pertama kampanye, paslon nomor urut 3 itu menemui ratusan relawan di salah satu cafe di Surabaya.

Calon gubernur yang diusung PDI Perjuangan ini menyebut jika dirinya dan wakilnya Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) dalam melakukan kampanye untuk mencari massa dilakukan secara terpisah alias sendiri-sendiri lantaran mengejar waktu. 

Risma juga mengaku mengandalkan relawannya di Surabaya karena dalam pencalonannya kali ini tidak memiliki uang, sehingga dirinya tidak pernah memberikan uang kepada para relawan. 

"Saya juga enggak siap apa-apa. Jadi ini mulainya sama seperti saat saya Wali Kota dulu, tapi kemudian saya ngomong itu mereka enggak pernah saya kasih uang, dan mereka tidak pernah meminta. Mereka sangat punya harga diri, enggak pernah saya ngasih uang," ujar Risma, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Kamis (26/9/2024). 

Risma berharap para relawan bisa diandalkan untuk memenangkan dirinya dan Gus Hans.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close