NTV Morning: Tawuran Dua Kelompok Warga di Bassura Jatinegara, Saling Serang Pakai Senjata Tajam dan Petasan

Nusantaratv.com - 10 Juli 2024

Dua kelompok warga terlibat tawuran di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegar saling serang pakai senjata tajam, batu dan petasan/tangkapan layar NTV
Dua kelompok warga terlibat tawuran di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegar saling serang pakai senjata tajam, batu dan petasan/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Tawuran dua kelompok warga kembali terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur.  

Tawuran yang terjadi di waktu pulang kerja ini sempat membuat arus lalu lintas marcet total. 

Aksi saling serang kedua kelompok warga terjadi di tengah ruas Jalan Basuki Rahmat Jatinegara Jakarta Timur pada Selasa (9/7/2024). 

Lemparan batu dan petasan hingga saling serang menggunakan senjata tajam terjadi saat tawuran di jam padat kendaraan hingga membuat kemacetan panjang di sekitar lokasi. 

"Kalau yang bawa senjata tajam banyak. Cuma ini yang lebih parahnya pakai batu jadi pengendara juga banyak yang kena mobilnya," kata Boy, Ketua RT setempat, seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Rabu (10/7/2024). 

Polisi yang tiba di lokasi kejadian berupaya membubarkan kelompok warga ini dengan pengeras suara sirine dan tembakan ke arah udara.

Tawuran dua kelompok warga ini sudah berulang kali terjadi di lokasi yang sama. 

Kapolres Metro Jakarta Timur yang turun langsung melerai warga mengimbau kepada para pelaku tawuran untuk menahan diri agar tawuran serupa tidak kembali terulang.  

"Kami menghimbau seluruh kedua warga baik RW01 maupun RW02 untuk sadarlah bahwa tindakan mereka sangat mengganggu masyarakat, sangat mengganggu pengguna jalan. Karena dilakukan di tempat jalan raya," kata Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Nicolas Ari Lilipaly. 

"Jadi tolong kami sangat berharap dan ini apabila tetap dilakukan kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur," tegasnya. 

Ke depan pihak kepolisian akan terus melakukan pengamanan di lokasi dan bakal mengambil langkah tegas terukur jika tawuran kembali terulang. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close