NTV Morning: Tawuran Bawa Stik Golf, Pelajar Ditangkap Warga

Nusantaratv.com - 02 Agustus 2024

Warga menyita stik golf yang digunakan pelaku untuk menyerang korban.
Warga menyita stik golf yang digunakan pelaku untuk menyerang korban.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Warga menangkap seorang pelajar yang berupaya melakukan penyerangan kepada kelompok pelajar lainnya di Kawasan Koja, Jakarta Utara (Jakut). 

Warga lantas membawa pelaku penyerangan dan korban ke Polsek Koja untuk diserahkan kepada pihak berwenang. Dari tangan pelaku, warga menyita stik golf yang digunakan pelaku untuk menyerang korban. 

Seorang saksi mata, Rahmat mengatakan, pelaku berusaha memukul korban dari arah belakang dengan menggunakan stik golf. 

"Saya lihat langsung tadi, di dipukul, disabet pakai stik golf. Dia main sabet- sabet aja tadi, untung aja bukan samurai. Jadi ada dua motor langsung kabur, nah yang satu ini ketinggalan," ujar Rahmat, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Jumat (1/8/2024). 

Pelaku penyerangan dan korban langsung dibawa warga ke Polsek Koja untuk diserahkan kepada polisi. Warga berharap pihak kepolisian bisa meningkatkan patroli guna menghindari tawuran pelajar yang kerap kali terjadi di kawasan tersebut. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close