NTV Morning: Syahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan Resmi Daftar Pilbup 2024 ke KPU Kabupaten Bandung

Nusantaratv.com - 30 Agustus 2024

Pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, pada Kamis (29/8/2024) malam.
Pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, pada Kamis (29/8/2024) malam.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, pada Kamis (29/8/2024) malam.

Sebelumnya pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb (Bedas) mendatangi KPU Kabupaten Bandung juga mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

Pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan mendeklarasikan Koalisi Menawan Alus Pisan. Mereka diantar oleh Ketua Tim Bandung Menawan Alus Pisan , H. Sugianto, Ketua Tim Pemenangan Pusat dari PKS yang juga mantan Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan serta penasehat DPD Golkar Kabupaten Bandung yang juga mantan Bupati Bandung dua periode HM Dadang Naser.

Sahrul Gunawan mengatakan, dirinya bersama balon Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan memiliki visi dan misi untuk memperbaiki kabupaten Bandung ke depan.

Sahrul yang didampingi Gun Gun Gunawan menjelaskan, visi dan misi pasangan Alus Pisan disebut 'Menawan' dengan banyak filosofi yang terkandung di dalamnya.

M-nya, Maju ke depan dalam segala bidang mulai iklim ekonomi akan lebih untuk masyarakat Kabupaten Bandung. E-nya, yakni Edukatif yang berharap agar kebutuhan mendasar terutama pendidikan di Kabupaten Bandung meningkat. 

"Kita akan gratiskan seragam sekolah siswa di Kabupaten Bandung," imbuhnya.

Kemudian huruf N, Nyaman kata Sahrul, ingin membuat nyaman wilayah Kabupaten Bandung dan kata-kata selanjutnya dirangkum sebagai Agamis, Wibawa, Adil dan Nyata.

Dengan program 'Menawan, pihaknya berjanji akan meningkatkan program yang berpihak kepada guru ngaji dengan insentif yang akan dinaikan dua kali lipat.

"Tentu, ke depan, kita akan sinergikan antara Kementrian Agama dengan Kabupaten Bandung dalam memperhatikan para guru ngaji," jelas Sahrul.

Pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan diusung Koalisi Bandung Menawan Alus Pisan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close