NTV Morning: Surya Paloh Tegaskan Anies Baswedan Bukan Kandidat NasDem untuk Pilkada Jakarta 2024

Nusantaratv.com - 16 Agustus 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh resmi menyatakan sikap tidak mengusung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024.
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh resmi menyatakan sikap tidak mengusung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh resmi menyatakan sikap tidak mengusung mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024. 

Pernyataan sikap tersebut juga telah disampaikan secara langsung Surya Paloh kepada Anies bebarapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan Surya Paloh saat mengunjungi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Kamis (15/8/2024). 

Surya Paloh menyampaikan kepada Anies saat ini bukan momentum maju di Pilkada Jakarta, dan mungkin ada momentum lain untuk mengusung Anies. 

"Saya sudah beri tahu Pak Anies. 'Pak Anies, Anda sebagai adik bukan momen Anda untuk maju pada Pilkada Jakarta Raya. Kita cari momentum yang lebih tepat lagi ke depan. Ada pemahaman itu," kata Surya Paloh, seperti diberitakan Nusantara TV dalam Program NTV Morning, Jumat (16/8/2024).

Dengan dipastikannya Partai NasDem tidak mengusung Anies, membuat mantan Gubernur Jakarta itu kecil kemungkinan mendapat tiket di Pilkada Jakarta 2024.
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close