NTV Morning: Siap Sumpah Pocong Demi Yakinkan Publik Soal Kematian Eky, Iptu Rudiana: Demi Allah 7 Turunan Saya Mati!

Nusantaratv.com - 31 Juli 2024

Kesediaan sumpah pocong Iptu Rudiana disampaikan langsung di depan keluarga Vina dan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea.
Kesediaan sumpah pocong Iptu Rudiana disampaikan langsung di depan keluarga Vina dan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Iptu Rudiana menegaskan jika anaknya Muhammad Rizky Rudiana (Eky) adalah satu korban tewas akibat pembunuhan yang terjadi pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016.

Iptu Rudiana tidak ingin spekulasi seputar polemik kasus Vina Cirebon menyebabkan kegaduhan. Salah satunya yakni tuduhan jika Eky, anaknya, masih hidup setelah selamat dari kasus Vina Cirebon. 

Iptu Rudiana bahkan bersedia bersumpah jika Eky meninggal dalam kasus Vina Cirebon. Kesediaan sumpah pocong Iptu Rudiana itu disampaikan langsung di depan keluarga Vina dan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea.

Dia bahkan siap menerima risiko apapun jika dirinya berbohong terkait kematian Eky. Konferensi pers ini adalah yang pertama dilakukan Iptu Rudiana dan keluarga Vina pascatewasnya pasangan kekasih itu, delapan tahun lalu. 

"Banyak orang mengatakan Eky masih hidup. Bapak bisa enggak bersumpah sekarang karena anak Bapak sudah meninggal, yakin. Coba di sini dulu sumpah apa," ucap Hotman Paris kepada Iptu Rudiana, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Rabu (31/7/2024).

"Saya Sumpah pocong mau, sumpah apapun mau, yang meninggal adalah anak saya Muhammad Rizky Rudiana. Anak yang saya didik dari kecil, yang saya rawat dari kecil," timpal Iptu Rudiana. 

Dia bahkan menegaskan jika dirinya berbohong, maka keturunannya tidak akan selamat. "Demi Allah, tujuh turunan saya mati semua kalau saya bohong," sambung Iptu Rudiana.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close