NTV Morning: Selebgram Dijual Rp5 Juta Sekali Kencan, Mucikari Makassar Diamankan Polisi

Nusantaratv.com - 16 Juli 2024

Mucikari menjual seorang mahasiswa yang juga selebgram berinisial ER dengan tarif Rp5 juta sekali kencan.
Mucikari menjual seorang mahasiswa yang juga selebgram berinisial ER dengan tarif Rp5 juta sekali kencan.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) menangkap tangan seorang mucikari berinisial AIF alias Aso, yang menjual mahasiswa ke pria hidung belang di sebuah kamar hotel di Makassar. 

Pria berusia 20 tahun itu memasarkan dan menjual seorang mahasiswa yang juga selebgram berinisial ER dengan tarif Rp5 juta sekali kencan.

Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Benny Pornika menjelaskan saat penggerebekan di salah satu hotel di Jalan AP Pettarani, Makassar, Ditreskrimum Polda Sulsel mendapati pasangan tanpa status perkawinan dalam kondisi tanpa busana beserta sejumlah uang. 

Berdasarkan hasil interogasi, muncikari AIF menawarkan tarif sebesar Rp5 juta untuk pria yang menggunakan jasa layanan kencan selebgram ER. 

AIF sendiri mematok komisi dari ER sebesar Rp500 ribu hingga Rp2 juta untuk tamu yang didapatkannya. 

Hingga kini Polda Sulsel telah menangkap dua mucikari yang menjual empat orang wanita dengan rate harga kisaran Rp2 juta untuk sekali kencan. 

"Setelah diamankan, anggota melakukan pengecekan terhadap korban, ternyata ada mucikarinya dan terjadi transaksi. Ditawarkan Rp5 juta sekali kencan. Untuk mucikari persenannya biasanya dikasih Rp2 juta, tergantung kesepakatan" ujar Benny, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Selasa (16/7/2024). 

Untuk para pelaku muncikari telah dibawa ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulsel. Sementara untuk selebgram wanita yang terjaring dijadikan saksi dalam kasus prostitusi online

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close