NTV Morning: Sedot Lemak Berujung Maut Tewaskan Wanita Asal Medan, Keluarga Korban Belum Lapor Polisi

Nusantaratv.com - 29 Juli 2024

Klinik di Depok yang diduga melakukan malpraktik sedot lemak yang mengakibatkan wanita asal Medan meninggal dunia/tangkapan layar NTV
Klinik di Depok yang diduga melakukan malpraktik sedot lemak yang mengakibatkan wanita asal Medan meninggal dunia/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Seorang wanita asal Medan, Sumatera Utara tewas diduga usai menjalani terapi sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di daerah Depok, Jawa Barat. 

Setelah viral di media sosial, kini klinik kecantikan yang diduga melakukan malpraktik itu tutup sejak beberapa hari terakhir. 

Kasatreskrim Polres Metro Depok Kompol Suwardi Jumaing mengatakan belum ada laporan dari pihak keluarga terkait kematian korban lantaran menjalani terapi sedot lemak di sebuah klinik yang berada di kawasan Depok Jawa Barat pada tanggal 22 Juli lalu. 

Meski begitu Polres Metro Depok tetap akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui sebab pasti kematian.

Suwardi mengaku sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan dua orang saksi dari pihak klinik. 

Menurut Suwardi sudah kali kedua klinik itu diduga melakukan malpraktik. Yang pertama pada tahun 2023 lalu di mana seorang perempuan melapor mengalami luka lebam di bagian lengan usai menjalani sedot lemak. Kasus ini pun berakhir damai. 

"Sampai saat ini dari pihak korban belum ada yang membuat laporan kepada  kami. Namun terkait dengan informasi tersebut kami menindahlanjuti dengan melakukan penyelidikan untuk mengetahui kebenaran dari informasi tersebut, yang beredar di media sosial" Kompol Suwardi Jumaing seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Senin (29/7/2024). 

"Adapun tindak lanjut yang sudah kami lakukan sampai saat ini melakukan interogasi ke beberapa saksi. Kemudian ke depannya, kami akan terus melakukan pemiksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kaitannya dengan informasi," pungkasnya. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close