NTV Morning: Santer Isu Vina Meninggal karena Kecelakaan, Begini Respons Kuasa Hukum Keluarga

Nusantaratv.com - 22 Juli 2024

Kuasa hukum Keluarga Vina, Raden Reza Pramadia
Kuasa hukum Keluarga Vina, Raden Reza Pramadia

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Keluarga masih tetap yakin Vins tewas karena dibunuh bukan karena kecelakaan lalu lintas seperti isu yang kembali beredar belakangan. 

Hal itu disampaikan anggota tim kuasa hukum keluarga Vina, Raden Reza Pramadia. 

Raden mengatakan laporan awal memang menyatakan Vina tewas karena kecelakaan lalu lintas.

Namun 3 hari setelah kejadian dan berdasarkan hasil penyelidikan dan bukti tambahan diketahui Vina dan Eky meninggal dunia karena dibunuh..

Keyakinan keluarga Vina merupakan korban pembunuhan karena saat itu Iptu Rudiana yang merupakan ayah Eky memberitahui kepadaana kakak kandung Vina soal adanya pesan singkat di BBM (Blackberry Mesengger) tentang rencana Pembunuhan.

Pesan singkat itu berasal dari salah satu pelaku. Namun saat itu Iptu Rudiana tidak menyebutkan nama pengirim pesan. 

Selain itu berdasarkan hasil otopsi pada tahun 2016 lalu terdapat luka berat pada tubuh Vina sehingga pihak keluarga meyakini tewasnya Vina bukan karena kecelakaan. 

"Laporan di awal itu kan memang kecelakaan lalu lintas. Tapi setelah 3 hari ada bukti tambahan yaitu berupa motor yang dikembalikan dalam keadaan utuh dan juga handphone juga dalam keadaan utuh. Dan juga ada otopsi yang memang seperti ada penganiayaan berat," kata Raden Reza Pramadia seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Minggu (21/7/2024). 

"Kita sih masih berpatokan kepada hasil dari BAP dari persidangan di tahun 2017. Jadi kalaupun ada kecelakaan akhirnya kita kembalikan lagi ke pihak kepolisian. Untuk penyidikan lebih lanjut. Tapi sampai saat ini pihak keluarga meyakini memang itu pembunuhan," pungkasnya. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close