NTV Morning: Sadis! Anak di Sukabumi Bunuh Ibu Pakai Garpu Tanah Gegara Tak Dibelikan Motor

Nusantaratv.com - 15 Mei 2024

R pelaku pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri dijebloskan ke tahanan
R pelaku pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri dijebloskan ke tahanan

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Satreskrim Polres Sukabumi menangkap seorang pemuda berinisial R, 26 tahun, warga Desa Sekarsari, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang membunuh ibu kandungnya

Korban tewas akibat mengalami pendarahan di bagian leher dan kepala.

Sebelum ditangkap polisi, pelaku sempat mendatangi tetangganya dan mengaku telah membunuh ibunya. R menghabisi nyawa korban dengan menggunakan garpu yang biasanya digunakan untuk menggali tanah.

Tragedi memilukan ini terjadi pada Selasa (14/5/2024) kemarin sekitar pukul 4 pagi.

Motif peristiwa diduga karena pelaku kesal dengan sang ibu yang tidak bisa membelikannya sepeda motor.

Usai menghabisi nyawa korban pelaku mendatangi salah seorang tetangga untuk mengakui perbuatannya.

Warga segera memeriksa kondisi korban yang sudah bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk di bagian leher dan kepala.

"Tadi pagi, saya kedatangan pembunuhnya ke rumah sekitar  jam 4 pagi. Dia bawa uang ke saya, bilangnya gini A (panggilan untuk laki-laki yang lebih tua di suku Sunda) tolong bunuh saya, saya sudah membunuh ibu saya," ungkap Pahrudin, tetangga korban.

"Gitu ke saya gitu doang, udah. Uang nya tadi dibilang pak polisi Rp330.000," imbuhnya seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning.

Satreskrim Polres Sukabumi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP  dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Samsudin SH untuk dilakukan autopsi.

'Polres Sukabumi dan Polsek Kalibunder telah menerima laporan dari masyarakat bahwasanya ada kejadian diduga pembunuhan seorang wanita yang bernama almarhum Inas," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri.

"Informasi awal dari masyarakat bahwasannya yang bersangkutan dibunuh oleh anak kandungnya sendiri," tambahnya.

Sebagai barang bukti, polisi menyita garpu tanah yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Untuk pertanggungjawaban perbuatannya, pelaku dibawa ke Polres Sukabumi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close