NTV Morning: Reza Indragiri: Dua Alat Bukti Polda Jabar Belum Menunjukkan Pegi Setiawan Sebagai Pelaku Pembunuhan Vina

Nusantaratv.com - 03 Juli 2024

Pakar psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel saat menjadi narasumber dialog NTV Prime di Nusantara TV, Selasa (2/7/2024).
Pakar psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel saat menjadi narasumber dialog NTV Prime di Nusantara TV, Selasa (2/7/2024).

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pakar psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel menyebut,  
sidang praperadilan merupakan ujian bagi Polda Jawa Barat guna membuktikan penetapan Pegi Setiawan sebagai tersangka sudah sesuai prosedur atau tidak.

Menurutnya, hingga hari kedua sidang praperadilan Pegi Setiawan, polisi belum berhasil meyakinkan dirinya menunjukkan barang bukti yang membuktikan Pegi Setiawan adalah pelaku pembunuhan Vina.   

"Saya tidak akan melangkahi atau melampaui kerja majelis hakim, mohon maaf, karena hakimlah yang pada akhirnya akan menyimpulkan. Tapi dengan segala kerendahan hati bisa saja saya keliru," ujar Reza saat menjadi narasumber dialog NTV Prime di Nusantara TV, Selasa (2/7/2024). 

Dia juga mengungkapkan, alat bukti keterlibatan Pegi Setiawan terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon ini masih lemah.

"Dari luar ruang sidang saya belum teryakinkan bahkan sejak poin pertama, yaitu terkait dengan ketersediaan minimal dua alat bukti, terkait dengan PS sebagai orang yang melakukan pembunuhan bahkan mengotaki pembunuhan, dan juga PS sebagai seorang pelaku ruda paksa," sambungnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close