NTV Morning: Polisi Grebek Kampung Muara Bahari, Amankan 31 Orang Diduga Pengedar Narkoba dan Sita Softgun hingga Drone

Nusantaratv.com - 15 Juli 2024

Polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat ratusan gram saat menggrebek Kampung Muara Bahari
Polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat ratusan gram saat menggrebek Kampung Muara Bahari

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Untuk kesekian kalinya Polres Jakarta Utara kembali menggrebek Kampung Muara Bahari Tanjung Priuk Sabtu pekan lalu. 

Hasilnya polisi mengamankan 31 orang dengan barang bukti paket besar sabu seberat 103 gram dan 26 paket sabu ukuran kecil. 

Tim gabungan Polres Metro Jakarta Utara kembali menggerebek kawasan langganan narkoba Kampung Bahari Tanjung Priuk Jakarta Utara. 

Petugas menyusuri setiap sudut lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian pemakai dan pengedar narkoba. 

Alhasil polisi mengamankan 31 orang di mana lima diantaranya adalah wanita.

Selain itu polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa paket besar sabu seberat 103 gram, 26 paket sabu ukuran kecil, belasan timbangan, senjata air softgun, recorder CCTV dan drone yang digunakan untuk memantau pergerakan polisi. 

Dari 31 orang yang ditangkap semuanya positif narkoba. 

"Ada  26 orang laki-laki 5 orang perempuan yang kita amakan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arief Setyawan seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Senin (15/7/2024). 

"Lalu barang bukti atau barang yang bisa kita amankan yang terkait dengan peredaraan narkoba. Kami yakinkan bahwa barang yang kita lakukan penyitaan ini adalah terkait langsung dan tidak langsung dengan peredaran narkoba. Paket besar sabu dengan bruto 103 gram, lalu 26 paket kecil sabu, 12 timbangan digital 2 tv, 4 unit decorder, 1 unit laptop. Ini alat yang digunakan untuk memantau kalau terjadi penegakan hukum di wilayah tersebut," imbuhnya. 

Polisi akan terus menggelar razia narkoba di Kampung Bahari guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dan  efek jer bagi pengedar narkoba.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close