NTV Morning: Penyebab Kematian Mantan Bupati Jembrana dan Istri Masih Misterius

Nusantaratv.com - 13 Agustus 2024

Rumah mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana yang ditemukan tewas bersama istrinya dipasang garis polisi
Rumah mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana yang ditemukan tewas bersama istrinya dipasang garis polisi

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Polisi hingga kini belum berhasil mengungkap penyebab kematian mantan Bupati Jembrana, Ida Bagus Ardana dan istrinya Ayu Sri Wulan Trisna. 

Kedua korban ditemukan tewas dalam rumah di Jalan Gurita, Kelurahan Sesetan, Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2024.

Polresta Denpasar masih melakukan penyelidikan sebab kematian kedua korban, berkoordinasi dengan Tim Forensik untuk sinkronisasi data.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Laorens Raja Mangapul Heselo tidak berkomentar banyak terkait penyebab kematian pasangan suami istri tersebut. 

Namun Laorens memastikan proses penyelidikan kematian kedua korban masih terus berjalan.

Demi mengungkap kasus ini Polresta Denpasar terus berkoordinasi dengan tim forensik RSUP Prof Ngoerah untuk sinkronisasi data. 

"Tadi hanya sinkronkan saja. Kan mereka waktu terima engga dari kita. Kita jelaskan nanti hasilnya. Berdasarkan fakta-fakta nanti kesimpulannya dia kirim," kata Kompol Laorens Raja Mangapul Heselo seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Selasa (13/8/2024). 

"Karena masih menunggu pemeriksaan yang lain lagi," imbuhnya. 

Sebelumnya penemuan jenazah pasutri tersebut sempat menggegerkan warga. Kasus ini berawal dari kecurigaan anak korban yang tidak bisa berkomunikasi sejak beberapa hari terakhir.  
Bersama petugas Polsek Denpasar Selatan dan pengurus wilayah setempat pintu rumah dibuka paksa dan jenazah ditemukan dalam kondisi membusuk. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close