NTV Morning: Pelaku Pembobolan ATM di Depok Babak Belur Dihakimi Warga

Nusantaratv.com - 09 September 2024

Pelaku pembblan ATM mengalami babak belur akibat diamuk massa.
Pelaku pembblan ATM mengalami babak belur akibat diamuk massa.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Aksi percobaan pembobolan sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Ir. H. Juanda, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), pada Minggu (8/9/2024) malam, berhasil digagalkan.

Pelaku mengalami babak belur akibat diamuk massa. Tak hanya pelaku, polisi juga mengamankan satu unit minibus milik pelaku dan satu perangkat mesin las potong yang digunakan untuk melancarkan aksinya membobol ATM.

Pelaku sepertinya sudah berniat membobol ATM lantaran pelat nomor minibus yang digunakan sudah ditutup dengan alat perekat berwarna hitam. 

Menurut seorang pengemudi ojek online (ojol), pelaku sempat dikejar dari Jalan Raya H. Abdul Gani, Cilodong, sebelum berhasil diamankan. Pelaku juga sempat menabrakan diri saat keluar dari gang dan berputar arah.

"Saya keluar pas lagi dapat orderan mau jemput penumpang, lagi konfirmasi. Saya mau OTW, tiba-tiba saya keluar ada mobil nyeruduk. Saya kurang tahu di dalam (kendaraan) ada berapa orang, dengar-dengar mau bobol ATM," ujar Welly, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Senin (9/9/2024).

Kini kasus tersebut ditangani Unit Reskrim Polsek Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close