NTV Morning: Pegi Setiawan Menangis Tiap Malam, Terancam Dipenjara di Nusakambangan

Nusantaratv.com - 03 Juni 2024

Nicko Kili Kili, salah satu kuasa hukum Pegi Setiawan, mengungkapkan kondisi kliennya hingga saat ini masih tertekan.
Nicko Kili Kili, salah satu kuasa hukum Pegi Setiawan, mengungkapkan kondisi kliennya hingga saat ini masih tertekan.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Nicko Kili Kili, salah satu kuasa hukum Pegi Setiawan (Perong), mengungkapkan kondisi kliennya hingga saat ini masih tertekan.  

Terlebih, kata dia, adanya isu yang beredar jika Pegi bakal dipindah ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah (Jateng). 

Menurutnya, kondisi ini dikhawatirkan akan mempengaruhi kesehatan fisik Pegi usai ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Vina dan Eky. 

"Informasi terakhir yang saya terima, Pegi sangat tertekan, bahkan yang saya dengar dia juga tiap malam nangis terus, karena ada isu dia mau dipindahkan ke Nusakambangan. Jadi ini masih isu, itu yang saya dengar langsung dari keluarga Pegi," ujar Nicko, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Senin (3/6/2024). 

"Saya pikir kalau sampai ke Nusakambangan, kasihan. Kami sebagai kuasa hukumnya merasa dia tidak bersalah, hanya anak seorang kuli bangunan dibuat seperti ini, sangat ironis. Makanya kami sangat memohon kepada seluruh masyarakat Indonesia, mohon dukungan doanya, agar pelaku yang sesungguhnya bisa ditangkap," tukas Nicko.
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close