NTV Morning: Pegi Setiawan Kebanjiran Rezeki, Dapat Hadiah Motor dari Pengusaha Tasikmalaya

Nusantaratv.com - 16 Juli 2024

Pegi Setiawan mengaku terharu dengan antusiasme masyarakat dalam menyambut kebebasannya dari tahanan Polda Jawa Barat.
Pegi Setiawan mengaku terharu dengan antusiasme masyarakat dalam menyambut kebebasannya dari tahanan Polda Jawa Barat.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Bebasnya Pegi Setiawan dari status tersangka dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky, di Cirebon, delapan tahun silam, turut disyukuri masyarakat luas. 

Mereka bahkan memberikan hadiah untuk Pegi Setiawan sebagai bentuk rasa syukur. Salah satunya diberikan oleh Tiara Rahmi, seorang pengusaha asal Tasikmalaya yang dikenal dengan sebutan 'Ratu Durian'. 

Bos durian itu memberikan satu unit kendaraan yang mirip dengan sepeda motor Pegi Setiawan yang disita oleh Polisi.

Pegi Setiawan menerima langsung hadiah sepeda motor tersebut dan mencoba mengendarainya. Dia mengaku semenjak motornya disita Polda Jawa Barat pada 2016 silam, Pegi Setiawan tidak memiliki motor lagi. 

Pegi Setiawan menyebutkan akan memanfaatkan motor hadiah tersebut sebagai alat transportasi untuk bekerja.

"Motor ini saya akan pakai buat sehari-hari bekerja di Cirebon, atau bisa saya pakai buat pulang pergi mengantar sekolah adik," ujar Pegi Setiawan seperti diberitakan Nusantara TV di program NTV Morning, Selasa (16/7/2024).

Dia mengaku terharu dengan antusiasme masyarakat dalam menyambut kebebasannya dari tahanan Polda Jawa Barat.

"Kurang lebih hampir satu minggu masyarakat antusiasmenya luar biasa. Mereka sangat mendukung dan mendoakan saya. Pokoknya luar biasa bangga dan bahagia," lanjutnya.

Tak hanya sepeda motor, sekelompok emak-emak dari Desa Dukuh Tengah, Karangampel, Indramayu, datang ke rumah Pegi Setiawan dengan membawa tumpeng sebagai bentuk syukur atas kebebasan Pegi Setiawan. 

Pegi Setiwan pun terharu menerima kedatangan emak-emak yang membawa tumpeng lengkap dengan foto dirinya di atasnya. 

"Tadinya punya nazar kalau Pegi keluar dari penjara, nazar kita sekeluarga mau bawa tumpeng ke sini. Ini dari ibu-ibu rumah tangga, dari Indramayu, Karangampel, Dukuh Tengah," ujar Rita, salah seorang Anggota Kelompok Ibu Desa Dukuh Tengah, Karangampel, Indramayu, Rita. 

Hingga tujuh hari dibebaskan, suasana rumah Pegi Setiwan masih terus saja dikunjungi warga bahkan dari luar Cirebon yang ingin mengucapkan selamat atas kebebasan Pegi Setiawan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close