NTV Morning: Misteri Tewasnya Gadis Penjual Gorengan, Polda Sumbar Kerahkan Anjing Pelacak Buru Pelaku

Nusantaratv.com - 11 September 2024

Polda Sumbar mengerahkan anjing pelacak untuk memburu pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan
Polda Sumbar mengerahkan anjing pelacak untuk memburu pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Polda Sumatera Barat mengerahkan Tim K9 untuk menelusuri jejak pelaku dugaan pembunuhan remaja putri 18 tahun penjual gorengan di Padang Pariaman, Sumatera Barat. 

Dari hasil penelusuran anjing pelacak menemukan pakaian yang diduga milik korban. 

Nks wanita penjual goreng ditemukan tewas dan jasadnya terkubur di semak-semak. 

Penelusuran jejak pelaku mulai dari lokasi ditemukan jasad korban hingga radius 1 km. 

Sejumlah barang bukti yang diduga pakaian korban pun ditemukan perceceran di lokasi irigasi persawahan penduduk setempat. 

Namun tim k9 belum berhasil mendapatkan barang bukti yang lebih spesifik mengarah kepada identitas pelaku.

Hal ini disebabkan karena TKP penemuan jasad korban sudah mulai rusak akibat banyaknya warga sekitar yang bebas berlalualang meninggalkan jejak pada saat pencarian korban. Hingga kini Polres Padang paryaman masih memeriksabsejumlah saksi yang dianggap bisa memecahkan masalah ini. 

"Pemeriksaan kepada saksi-saksi terutama saksi orang terdekat ang di hari Jumat itu melihat terduga. Ini bisa melihat langsung dan berinteraksi langsung baik itu saat jualan ataupun setelah jualan," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Selasa (10/9/2024). 

Hingga hari kelima kematian korban polisi belum bisa memberikan keterangan resmi terkait penyebab pasti tewasnya NKS. Karena hasil otopsi masih belum bisa diterima dari pihak rumah sakit Bayangkara Polda Sumbar. 


 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close