NTV Morning: Mega dan Widi Siap Bersaksi di Sidang PK Saka Tatal

Nusantaratv.com - 30 Juli 2024

Widi dan Mega menyatakan siap menjadi saksi untuk Saka Tatal dalam sidang Peninjauan Kembali di Pengadilan Negeri Cirebon
Widi dan Mega menyatakan siap menjadi saksi untuk Saka Tatal dalam sidang Peninjauan Kembali di Pengadilan Negeri Cirebon

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Tim kuasa hukum Saka Tatal akan menghadirkan delapan saksi fakta dalam sidang lanjutan Peninjauan Kembali (PK) yang digelar pada hari ini, Selasa, 30 Juli 2024. 

Dua di antaranya adalah Mega Lestari (Mega) dan Widia Sari (Widi) yang merupakan teman dekat dari Vina.

Didampingi kuasa hukum mereka, Muhtar Efendi, Widi dan Mega menyatakan siap menjadi saksi untuk Saka Tatal. 

Keduanya bakal memberikan kesaksian sesuai yang mereka ketahui terkait kasus tewasnya Vina dan Eky yang terjadi delapan tahun silam. 

Kesaksian Mega dan Widi diharapkan dapat membantu Saka Tatal yang saat ini tengah mengajukan PK di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Mega dan Widi mengaku tidak mempunyai persiapan khusus untuk menghadapi sidang hari ini. Mereka hanya mempersipkan mental saat menjawab pertanyaan dari majelis hakim. 

"Saya siap memberikan kesaksian," ujar Mega, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Selasa (30/7/2024).  

Kendati tidak ada persiapan khusus, Mega menyatakan dia telah mempersiapkan diri secara fisik dan mental, serta berdoa agar proses persidangan berjalan lancar.

"Kalau persiapan khusus, enggak ada. Paling fisik dan mental, sama berdoa semoga berjalan baik," tambahnya. 

Sementara itu, Widi, yang juga akan menjadi saksi dalam persidangan tersebut, menyatakan dirinya hanya berdoa agar segala sesuatunya berjalan lancar dan terbuka.

"Kalau saya berdoa yang baik saja, semoga lancar dan terbuka semuanya," imbuhnya.

Dia juga menegaskan komitmennya memberikan kesaksian yang sebenarnya. "Siap memberikan kesaksian yang sebenarnya," tukas Widi.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close