NTV Morning: Kisah Pilu Polisi Cek TKP Kecelakaan, Korban Tewas Ternyata Ayahnya Sendiri

Nusantaratv.com - 11 Oktober 2024

Seorang anggota Unit Lantas Polres Lubuklinggau, Bripda Muhammad Fajri Gymnastiar, histeris setelah mengetahui korban tewas yang akan dievakuasinya akibat kecelakaan ternyata merupakan ayahnya sendiri.
Seorang anggota Unit Lantas Polres Lubuklinggau, Bripda Muhammad Fajri Gymnastiar, histeris setelah mengetahui korban tewas yang akan dievakuasinya akibat kecelakaan ternyata merupakan ayahnya sendiri.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang anggota Unit Lantas Polres Lubuklinggau, Bripda Muhammad Fajri Gymnastiar, histeris setelah mengetahui korban tewas yang akan dievakuasinya akibat kecelakaan di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), ternyata merupakan ayahnya sendiri. 

Korban meninggal dunia setelah terlindas truk tangki bermuatan 13.000 kg. Peristiwa memilukan ini bermula saat Bripda Fajri melakukan piket malam pada Kamis (3/10/2024). 

Dia mendapatkan laporan adanya kecelakaan lalu lintas mobil truk menyenggol motor di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 22.20 WIB.

Mengetahui hal tersebut, Bripda Fajri bersama dengan rekannya bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses pengamanan. 

Lalu, setibanya di lokasi, Unit Lalu Lintas langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang sudah tak bernyawa akibat terlindas truk tangki. 

"Saat kejadian, kebetulan Bripda Fajri, anggota kita sedang bertugas, piket malam, dan mendengar atau mendapkan kabar adanya kejadian lak lantas, kemudian yang bersangkutan langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP seperti biasa secara prosedural," ujar KasubsiPIDM Sihumas, Aipda Wira Arizona, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Jumat (11/10/2024).

Namun, siapa sangka, saat Bripda Fajri memeriksa kartu identitas korban laka lantas tertulis dengan jelas nama korban adalah Talimin (56 tahun), yang merupakan ayah kandungnya sendiri.

"Di awal kejadian belum mengetahui bahwa korban tersebut orang tua yang bersangkutan. Setelah dicek olah TKP baru ketahuan yang bersangkutan atau korban merupakan orang tua dari Bripda Fajri," sambungnya. 

Saat mengetahui kenyataan pahit ini, sontak membuat Bripda Fajri langsung syok berat di lokasi kejadian. 

Kini korban yang tewas sudah dimakamkan keluarga di Desa Marga Tunggal,  Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Sementara sopir bersama kendaraan truk saat ini sudah diamankan petugas Satlantas Polres Lubuklinggau untuk dilakukan proses lebih lanjut. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close