NTV Morning: Kebakaran di Jatim Park 3 Kota Batu, Wahana Rumah Hantu Ludes Dilalap Si Jago Merah

Nusantaratv.com - 04 September 2024

Wahana rumah hantu The Legend Star di Jatim Park 3 Kota Batu dilanda kebakaran
Wahana rumah hantu The Legend Star di Jatim Park 3 Kota Batu dilanda kebakaran

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Kebakaran hebat melalap area wisata The Legend Star Jawa Timur Park 3, Kota Baru pada Selasa (3/9)2024) sore. 

Kepulan asap hitam membumbung tinggi menyelimuti langit Kota Batu dan sekitarnya. 

Video amatir yang direkam warga yang beredar di media sosial menggambarkan dahsyatnya kebakaran yang terjadi di area rumah hantu wahana wisata The Legend Star Kota Batu, Jatim. 

Kendaraan petugas pemadam silih berganti masuk ke lokasi kebakaran.  Petugas sempat kewalahan menjinakan api lantaran banyak terdapat bahan mudah terbakar. 

Api akhirnya berhasil dipadamkan 1 jam kemudian.

Manajer Marketing dan Relasi Publik Jatim Park Group, Titik S Ariyanto membenarkan terjadinya kebakaran di area rumah hantu. 

Hingga saat ini pihak Jatim Park masih menunggu hasil penyelidikan petugas untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. 

"Yang terbakar satu lokasi saja. Di Legend Star Park di area zona rumah hantu Jepang namanya. Seperti itu kejadiannya. Memang kita masih dalam Kondisi pengecekan dari pihak yang berwajib. Penyebabnya seperti apa. Jadi saya belum bisa menyampaikan malam ini," kata Titik S Ariyanto, seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Rabu (4/9/2024).  

"Dari bahan styrofoam. Jadi itu yang mayoritas terbakar. Karena rumah hantu kita mungkin ada beberapa material atau bahan yang mudah terbakar 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini karena bertepatan dengan angka kunjungan yang sepi. Namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close