NTV Morning: Kasus Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan, Polisi Isolasi Lokasi Pelarian Pelaku

Nusantaratv.com - 19 September 2024

Pencarian pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan, terus dilakukan petugas kepolisian dari Polres Padang Pariaman dan Polda Sumatera Barat.
Pencarian pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan, terus dilakukan petugas kepolisian dari Polres Padang Pariaman dan Polda Sumatera Barat.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Upaya pencarian pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan, terus dilakukan petugas kepolisian dari Polres Padang Pariaman dan Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Polisi mengisolasi lokasi pelarian pelaku dengan menyebar sejumlah personel ke sejumlah lokasi strategis.

Pengajaran terhadap terduga pelaku pembunuhan remaja putri berusia 18 tahun yang jasadnya ditemukan tewas terkubur tanpa busana di Padang Pariaman, Sumatera Barat, Indra Septriaman, dilakukan aparat kepolisian dengan dibantu masyarakat.    

Mereka menyisir setiap jejak mencurigakan yang diduga pernah menjadi tempat singgah pelaku Indra Septriaman (IS), pria berusia 26 tahun itu.

Upaya pencarian mulai mengerucut dengan mengisolasi daerah pelarian pelaku di tiga wilayah kenagarian yang berdekatan dengan lokasi tempat tinggal, dan lokasi terakhir pelaku yang sempat dilihat warga beberapa hari lalu. 

"Kami dari Polres terus melakukan upaya pencarian tersangka di beberapa titik, khususnya di wilayah Kecamatan Kayu Tanam Empat Nagari, kita sisir dengan melibatkan beberapa personil Polri dan dibantu juga oleh masyarakat setempat," ujar Kapolres Padang Pariaman, AKBP Achmad Faaisol, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Kamis (19/9/2024). 

Selain tim pemburu dari Resers Kriminal Polres Padang Pariaman, sejumlah anggota kepolisian dari unit lain juga telah disebar ke sejumlah titik mencurigakan guna memantau pergerakan pelaku agar tidak keluar dari lokasi yang telah diisolasi.
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close