NTV Morning: Kasus Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan, Polisi Duga Pelaku Merupakan Pelanggan Setia

Nusantaratv.com - 16 September 2024

Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), secara resmi merilis identitas pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan sebagai Daftar Pencarian Orang.
Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), secara resmi merilis identitas pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan sebagai Daftar Pencarian Orang.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Polres Padang Pariaman merilis wajah terduga pelaku pembunuhan NKS (18), gadis penjual gorengan keliling yang jasadnya terkubur disemak-semak.  

Polisi menduga pelaku adalah warga setempat yang juga merupakan pelanggan gorengan korban. Setelah 9 hari berlalu, Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), secara resmi merilis identitas pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, pelaku berusia 26 tahun, berjenis kelamin laki-laki, berinisial IS, warga Padang Pariaman dengan ciri-ciri fisik memiliki tato di lengan kanannya.

Identitas terduga pelaku diketahui dari informasi dan keterangan sejumlah saksi mata yang terakhir melihat pelaku meminjam cangkul kepada saksi, dan mengembalikannya dalam kondisi tubuh penuh tanah serupa dengan tanah bekas galian di TKP penemuan jasad korban. 

"Kesulitannya pelaku ini menguasai medan, sehingga ketika kita akan tangkap, mereka atau pelaku ini bisa cepat melarkan diri, bisa cepat mengetahui keberadaan petugas yang akan menangkap," ujar Dwi, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Senin (16/9/2024). 

Sebelumnya, berbagai cara sudah dilakukan petugas kepolisian dari Polres Padang Pariaman dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumbar untuk menangkap pelaku pembunuhan NKS, mulai dari menyisir hutan tempat persembunyian pelaku, hingga mengerahkan tim K9 (anjing pelacak) untuk menelusuri jejak pelaku.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close