NTV Morning: Kasus Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan, Dukungan Moril Terus Berdatangan, Berharap Pelaku Dihukum Berat

Nusantaratv.com - 18 September 2024

Perwakilan perantau Minang asal Batam, Provinsi Kepulauan Riau, datang melayat ke rumah duka di Nagari Guguak, Kecamaatan 2x11 Enam Lingkung, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.
Perwakilan perantau Minang asal Batam, Provinsi Kepulauan Riau, datang melayat ke rumah duka di Nagari Guguak, Kecamaatan 2x11 Enam Lingkung, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Hingga hari ke-11 pencarian terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan yang ditemukan tewas terkubur tanpa busana di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Indra Septriaman (IS), dukungan moril terus berdatangan ke rumah korban. 

Masyarakat mendesak Polri segera menangkap pelaku dan dihukum maksimal. Pada Selasa (17/9/2024), perwakilan perantau Minang asal Batam, Provinsi Kepulauan Riau, datang melayat ke rumah duka di Nagari Guguak, Kecamaatan 2x11 Enam Lingkung, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat. 

Para pelayat ini berharap kepada pihak kepolisian, khususnya Polres Padang Pariamaan segera mengungkap siapa pelaku yang tega membunuh gadis malang tersebut dan meminta hukuman yang setimpal.

Mereka mengaku sangat terpukul dengan kasus yang menimpa gadis berusia 18 tahun tersebut. "Kami menyerahkan bantuan kepada keluarga Nia Kurnia. Tahu masalah ini dari media sosial, telpon dari keluarga di kampung, dan pemberitaaan juga," ujar perantau asal Batam, Suhelmi Hen. 

Sementara itu, Pemerintah Daerah (Pemda) setempat mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang terus mengalir ke keluarga korban. 

"Namanya di kampung ikut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga korban yang di sini. Karena ikut merasakan, maka datanglah perwakilan perantau untuk menyampaikan semacam rasa belasungkawa sekaligus memberikan tali asih," jelas Camat 2X11 Enam Lingkung, Junaidi Syah.

Sebelumnya, polisi telah merilis terduga pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan, Indra Septriawan, warga Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. 

Pria berusia 26 tahun itu sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Nia Kurnia Sari sejak pekan lalu. Tersangka merupakan mantan residivis pencabulan dan kasus narkoba.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close