NTV Morning: Jenazah Pilot Helikopter Glen Malcolm Korban KKB Dipulangkan ke Selandia Baru

Nusantaratv.com - 08 Agustus 2024

Rencananya jenazah pilot Glen Malcolm Connin bakal segera diterbangkan ke negara asalnya di Selandia Baru.
Rencananya jenazah pilot Glen Malcolm Connin bakal segera diterbangkan ke negara asalnya di Selandia Baru.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Jenazah pilot helikopter Glen Malcolm Conning yang tewas dibunuh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Alama, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Rabu (7/8/2024) malam. 

Rencananya jenazah pilot Glen Malcolm bakal segera diterbangkan ke negara asalnya di Selandia Baru. 

Sebelumnya jenazah Glen Malcolm diterbangkan dari Bandara Mozes Kilangin Timika ke Bandara Sentani Jayapura. Selanjutnya, pesawat yang membawa Glen Malcolm menuju Bandara Soekarno-Hatta menggunakan pesawat komersil. 

Para kerabat dan karyawan PT Intan Angkasa Air Service, perusahaan tempat Glen Malcolm mengabdi tampak berdatangan untuk menggelar kebaktian terakhir. 

Rencananya pilot helikopter Glen Malcolm bakal diterbangkan ke negara asalnya Selandia Baru pada hari ini, Kamis, 8 Agustus 2024. 

Diketahui, Glen Malcolm sudah 4 tahun bekerja di PT Intan Angkasa Air Service.

"Sudah 4 tahun (bekerja). Ini yang kedua. Sebelumnya pernah join juga, justru lebih lama yang pertama," ujar kerabat korban, Andre Askari, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Kamis (8/8/2024).

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close