NTV Morning: Iptu Rudiana Bantah Paksa Dede Buat Laporan Palsu

Nusantaratv.com - 31 Juli 2024

Iptu Rudiana
Iptu Rudiana

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Iptu Rudiana menegaskan bahwa kesaksian Dede yang menyebut dirinya memaksa untuk membuat laporan palsu adalah tidak benar. 

Rudiana dan keluarga mengaku terpukul dengan mencuatnya kembali kasus kematian anak kandungnya Eky.

"Tanggapan saya apa yang Dede sampaikan itu tidak benar. Justru awal mula saya mendapatkan informasi terkait adanya keributan dan penganiayaan di depan SMP 11 itu dari saudara Dede dan saudara Aep," kata Iptu Rudiana saat diwawancara NusantaraTV dalam program NTV Morning, Rabu (31/7/2024). 

"Saya tidak akan menyampaikan apa-apa. Prinsipnya buat saya,  kebenaran itu selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa," tandasnya.

Yang pasti, kata Rudiana, dengan ramainya lagi sekarang permasalahan almarhum membuat dia dan keluarga teringat kembali.

"Bahwa saya kehilangan anak yang sangat saya banggakan, sangat saya cintai. Dan anak-anak kami punya cita-cita ingin meneruskan orang tuanya sebagai polisi," tuturnya.

"Tentunya dengan meninggalnya anak saya karena perbuatan-perbuatan orang-orang yang keji karena terbunuh. Harapan kami sudah hilang," pungkasnya. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close