NTV Morning: Hujan Lebat, Pemotor Tewas di Tempat Usai Tabrak Truk Mogok di Bahu Jalan

Nusantaratv.com - 08 Juli 2024

Korban yang melaju kencang dengan sepeda motornya menabrak bagian belakang truk hingga terpental ke samping truk, dan tewas seketika.
Korban yang melaju kencang dengan sepeda motornya menabrak bagian belakang truk hingga terpental ke samping truk, dan tewas seketika.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pelajar, Malik Balgiyansyah (16), warga Desa Kasreman, Ngawi, Jawa Timur (Jatim), tewas seketika usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk bermuatan tebu yang tengah terparkir di bahu jalan karena mogok.

Kondisi hujan lebat membuat korban diduga tidak melihat truk yang berada di depannya. Kecelakaan maut itu terjadi di jalur alternatif penghubung Ngawi-Madiun, Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, pada Sabtu (6/7/2024) malam. 

Menurut saksi mata, peristiwa itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motornya, melaju kencang dari arah Ngawi hendak pulang menuju rumahnya.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian saat kondisi hujan lebat, diduga korban tidak mengetahui jika di depannya ada truk tebu yang terparkir di tengah badan jalan karena mogok. 

Korban yang melaju kencang itu menabrak bagian belakang truk hingga terpental ke samping truk. Kerasnya benturan membuat sepeda motor korban rusak berat.

Sedangkan korban mengalami luka parah di bagian kepala, hingga membuat korban tewas di tempat kejadian. 

"Hujan turun agak deras, dia itu dari arah barat ke timur. Mungkin karena derasnya air hujan dia nggak melihat dan nabrak bagian belakang. Truk tebunya itu rusak dari siang. Korban meninggal di tempat," ujar salah seorang warga, Yoyok Nugroho, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Senin (8/7/2024).

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan serta meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk sopir truk tebu. 

Jasad korban kemudian langsung dibawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi, Jawa Timur, untuk dilakukan visum. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Gakkum Satlantas Polres Ngawi. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close