NTV Morning: Geger! Aksi Koboi Pegawai PN Depok Todongkang Pistol ke Warga

Nusantaratv.com - 13 Agustus 2024

Aksi koboi pegawai PN Depok todongkan senjata api ke seorang warga
Aksi koboi pegawai PN Depok todongkan senjata api ke seorang warga

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Aksi koboi seorang pegawai Pengadilan Negeri Kota Depok yang menodongkan senjata api ke seorang warga viral di media sosial. 

Korban telah melaporkan kasus ini ke Polres Depok. 

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, tampak seorang pegawai Pengadilan Negeri Depok begitu emosional hingga menodongkan senjata api ke seorang warga di perumahan Pondok Petir Residen Depok, Jawa Barat. 

Tak hanya menodongkan senjata, ia pun sempat ingin memukul dan meminta warga tiarap. 

Saat dikonfirmasi Humas Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat membenarkan pria dalam video tersebut adalah pegawainya berinisial DNO yang bertugas sebagai salah satu staf kepaniteraan. Saat ini yang bersangkutan tengah diperiksa secara intensif.

Humas Pengadilan Negeri Depok memastikan tidak pernah membekali pegawainya dengan senjata api jenis apapun. 

"Memang benar itu adalah pegawai kami. Tapi kejadian tersebut di luar jam kerja," kata Humas Pengadilan Negeri Depok Andry Eswin Suganhi seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning,  Selasa (13/8/2024). 

"Nah, motifnya apa? Senjatanya bagaimana? Itu lagi didalami. Karena saat ini lagi dilakukan pemeriksaan internal terhadap yang bersangkutan, di mana Pak Wakil Ketua Pengadilan Depok Pak Dr Bambang sebagai ketua tim pemeriksa," imbuhnya. 

Sementara itu korban juga telah mengadukan hal ini ke Polres Depok karena merasa mendapat ancaman dan intimidasi dari pelaku.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close