NTV Morning: Diantar Ribuan Simpatisan PDI Perjuangan, Pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi Resmi Daftar di KPU Jateng

Nusantaratv.com - 28 Agustus 2024

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Jawa Tengah 2024
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Jawa Tengah 2024

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Tidak hanya Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Jawa Tengah pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi juga resmi mendaftar ke kantor KPU Jateng diiringi ribuan pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan. 

Ketua KPU Jateng Handi Tri Ujiono mengatakan PDIP merupakan partai politik pertama yang mendaftarkan bakal pasangan calon kepala daerah. 

KPU Jateng juga menyerahkan surat pengantar kepada Andika untuk menjalani tes kesehatan pada 29 Agustus 2024.

"Hari ini telah menerima pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur PDI Perjuangan," kata Bendahara PDIP Jateng Agustina Wilujeng, seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Rabu (28/8/2024). 

Sementara itu bakal calon gubernur Andika Perkasa menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu atas pelaksanaan pendaftaran ini.

Diketahui PDIP mengusung mantan Panglima TNI Jenderal purnawirawan Andika Perkasa dan Kepala LKPP Hendrar Prihadi sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada Jawa Tengah 2024. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close