NTV Morning: Bocah 9 Tahun Nekat Kendarai Mobil, Tabrak 3 Mobil dan Tiang Listrik

Nusantaratv.com - 07 Agustus 2024

Bocah 9 tahun yang nekat mengendari mobil dan menabrak sejumlah kendaraan dikerumuni warga
Bocah 9 tahun yang nekat mengendari mobil dan menabrak sejumlah kendaraan dikerumuni warga

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Bocah berusia 9 tahun nekat membawa kabur mobil dan mengendarainya ugal-ugalan hingga menabrak sejumlah kendaraan di Kemang Jakarta Selatan, viral di media sosial. 

Tak menyangka aksi nekat itu dilakukan lantaran terinspirasi dari game online karena penasaran cara mengendarai mobil. 

"Tabrak lari nih. Tabrak lari," seru seorang warga dalam rekaman video yang diunggah ke media sosial. 

Aksi nekat bocah berinisial MP membawa kabur mobil Toyota Rush dari Jalan Bangka hingga akhirnya terhenti saat menabrak tiang listrik di kawasan Kemang Jakarta Selatan. 

Karena aksi ugal-ugalannya pengemudi yang masih berusia 9 tahun ini pun menabrak 3 sepeda motor dan satu mobil. Bocah ini hampir saja diamuk oleh masa yang geram atas perbuatannya 

AKP Nurma Kasih Humas Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan berdasarkan pemeriksaan anak tersebut nekat membawa mobil karena terinspirasi dengan game online.

"Karena dari keterangan orang tua bocah tersebut tidak bisa mengemudikan mobil. Dia membawa mobil yang terparkir di depan rumah di Perumahan Kemang," kata AKP Nurma Kasih seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Rabu (7/8/2024).

"Terobsesi oleh internet. Jadi  biasanya dia belajar di internet karena anaknya tidak pernah memegang atau mengendari mobil," lanjutnya.

Nurul mengatakan pihaknya telah memeriksa empat saksi termasuk orang tuanya. 

"Kita mintai keterangan kemudian dari satpam Pak RT," ujarnya. 

Kini Unit Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selata terus melakukan penyelidikan terkait kecelakaan mobil yang dikendarai bocah 9 tahun dengan sejumlah kendaraan di Jalan Kemang.


.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close