NTV Morning: Bikin Geger! Maling Ayam Beraksi Tanpa Celana di Depok

Nusantaratv.com - 29 Agustus 2024

Seorang maling ayam di Kampung Perigi, Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, nekat beraksi tanpa mengenakan celana.
Seorang maling ayam di Kampung Perigi, Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, nekat beraksi tanpa mengenakan celana.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang maling ayam di Kampung Perigi, Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat (Jabar), nekat beraksi tanpa mengenakan celana. 

Aksi pencurian yang terjadi pada Senin (26/08/2024) dini hari pukul 03:30 WIB ini terbilang aneh.

Pelaku hanya mengenakan celana dalam saat melancarkan aksinya. Dan agar tidak ketahuan sang maling menutup wajahnya seperti Ninja. 

Dengan keberaniannya, maling tersebut menyelinap masuk ke teras rumah warga. Hanya butuh waktu 10 menit si maling berhasil menggondol seekor ayam jago milik Ismail. 

Ismail baru sadar ayamnya hilang pada pagi hari saat hendak memberi makan. Dia juga mendapati kandang ayamnya dalam kondisi terbuka. 

"Begitu saya keluar, kandang kok terbuka. Ini mah enggak salah lagi, ini mah maling. Langsung saya ngelihat CCTV. Di beraksinya setengah empat (03.30 WIB). Aneh juga cuma pakai sempak doang," ujar Ismail, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Kamis (29/8/2024).

Menurut Ismail, berdasarkan CCTV yang dilihatnya, maling hanya beraksi seorang diri. 

Aksi pencurian ayam di Kampung Perigi ini bukan yang pertama kali. Kini kasus maling ayam tersebut telah ditangani Polsek Bojongsari. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close