NTV Morning: Aksi Geng Motor Bersenjata Tajam Parang dan Celurit Buat Onar di Kemayoran

Nusantaratv.com - 29 Juli 2024

Kelompok pemuda diduga anggota geng motor melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam berupa parang dan celurit.
Kelompok pemuda diduga anggota geng motor melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam berupa parang dan celurit.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kelompok pemuda yang diduga anggota geng motor melakukan penyerangan terhadap sejumlah remaja di Jalan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

Kelompok pemuda itu melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam berupa parang dan celurit. 

Aksi penyerangan ini terjadi ketika sejumlah remaja tengah asik nongkrong dan tiba-tiba didatangi gerombolan pemotor sambil membunyikan klakson. 

Mereka pun langsung turun dari sepeda motor dan melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam berukuran besar. 

"Saya lagi jaga tiba-tiba ada serangan. Sambil berteriak, geng motor langsung turun dan melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam berukuran besar. Semua yang nongkrong kocar-kacir. Para pelaku melakukan penyerangan dengan membabi buta hingga ke dalam permukiman warga," ujar petugas keamanan, Richard.

Menurutnya, kelompok pemuda yang melakukan serangan tersebut seluruhnya membawa senjata tajam. "Jumlah mereka paling sedikit 8 sampai 10 orang," tambahnya, 

Warga berharap polisi kembali gencar melakukan patroli agar peristiwa serupa tidak lagi terjadi. Sejumlah warga mengaku peristiwa tawuran kerap kali terjadi di wilayah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close