NTV Highlights: Presiden Jokowi Buka Suara, Kawal Kasus Vina dan Eky Tanpa Ada yang Ditutup-tutupi

Nusantaratv.com - 02 Juni 2024

Presiden Jokowi telah meminta Kapolri untuk mengawal kasus Vina dan tidak ada yang ditutup-tutupi.
Presiden Jokowi telah meminta Kapolri untuk mengawal kasus Vina dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kasus pembunuhan Vina dan Eki yang menghebohkan publik sampai juga ke telinga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi buka suara terkait kasus pembunuhan 8 tahun silam itu. Dia meminta agar kasus ini dikawal dan tidak ada yang ditutup-tutupi. 

Dalam kunjungannya meninjau Pasar Lawang Agung di Kabupaten Musi Rawas Utara, pada Kamis lalu, Presiden Jokowi mengatakan dia telah meminta Kapolri untuk mengawal kasus Vina dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

"Tanyakan ke Kapolri. Saya sudah menyampaikan agar kasus itu betul-betul dikawal dan transparan dan terbuka semuanya. Tidak ada yang perlu ditutupi, kalau ada," ujar Presiden Jokowi.

Satu hari sebelumnya, pengacara keluarga Vina, Hotman Paris Hutapea mengatakan melalui media sosialnya, dia telah meminta Presiden Jokowi untuk memperhatikan kasus Vina.

Hotman berharap komitmen dari aparat kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini seperti kasus Sambo.

"Sebenarnya di medsos kita sudah mengatakan agar Bapak Presiden juga memperhatikan. Tanpa kita minta pun saya yakin seluruh petinggi negeri ini, termasuk presiden sudah tahu kasus ini. Dan mudah-mudahan diterapkan seperti kasus Sambo benar-benar dikasih political will untuk memeriksa," jelas Hotman.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close