NTV Election: Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono Diumumkan Besok, Bakal Dipimpin Artis?

Nusantaratv.com - 17 September 2024

Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono, Sufmi Dasco Ahmad
Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono, Sufmi Dasco Ahmad

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ketua Harian Partai Gerindra yang juga Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido), Sufmi Dasco Ahmad mengatakan struktur tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono telah siap. 

Dasco menyebut rencananya tim pemenangan RK-Suswono akan diumumkan pada Rabu 18 September 2024. 

"Tadi kami sudah melakukan pertemuan dan koordinasi. Tentunya pertemuan ini akan sangat sering dilakukan dalam menghadapi Pilkada di Daerah Khusus Jakarta," kata Sufmi Dasco Ahmad seperti diberitakan NusamtaraTV dalam program NTV Election, Selasa (17/9/2024). 

"Dan tadi kita sudah sampaikan beberapa strategi dan juga beberapa penugasan kepada baik kepada anggota dewan terpilih maupun parpol yang tergabung dalam KIM Plus," imbuhnya 

Sementara itu bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyebut Sufmi Dasco menjadi ketua dewan pembina pemenangan RK-Suswono.

Dalam rapat konsolidasi tertutup Dasco juga sudah menyampaikan arahan-arahan termasuk strategi pemenangan dan target kemenangan target satu putaran. 

"Tadi sudah disampaikan bagaimana pemenangan target harus menang satu putaran. Yang dihitung wilayah-wilayahnya di mana yang akan lebih banyak aktivitas. Kemudian intinya semua partai anggota-anggota DPRD-nya harus bergerak. Jadi pasangan Rido setengah dari kekuatannya ada dari anggota legislatif yang kemarin terpilih di Februari 2024.  Untuk turun kembali ke konstituennya untuk mengkampanyekan visi misi dan kekuatan dari pasangan Rido," ujar Ridwan Kamil. 

Terkait total tim sukses baik RK maupun Dasco menyebut tim pemenangan pasangan Rido bersifat dinamis. Keduanya tak menyebut pasti Siapa saja yang akan bergabung di tim pemenangan.

Meski begitu Dasco menyampaikan pesan dari presiden terpilih Prabowo Subianto kepada bakal pasangan Rido. Pesan itu menyebut bahwa agar Rido harus memenangkan kontestasi Pilgub Jakarta dengan cara yang baik. 


 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close