NTV Election: Risma Siap Bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2024 Jika Ditunjuk Megawati

Nusantaratv.com - 18 Mei 2024

Mensos Tri Rismaharini
Mensos Tri Rismaharini

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Nama-nama besar untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024 yang akan didukung PDI Perjuangan santer dikabarkan sudah di kantong Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.  

Salah satu nama yang masuk dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta yang bakal diusung PDI Perjuangan adalah Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Saat ditanyakan oleh awak media di kantor Kemensos, Tri Rismaharini mengaku belum mengetahui jika dirinya menjadi salah satu yang akan diajukan ke Pilgub DKI 2024. 

Namun jika namanya dikeluarkan dari kantong Ketua Umum PDI Perjuangan dirinya harus siap.

"Kantongnya siapa? Kantongnya Bu Mega," kata Risma menjawab pertanyaan wartawan seperti diberitakan di program NTV Election NusantaraTV, Jumat (17/5/2024).

"Tapi siap ya Bu kalau namanya dikeluarkan dari kantong?" kejar awak media. 

"Aku belum tahu masih di kantong. Tetapi kalau dikeluarkan dari kantong. Nah," jawab Risma. 

Diketahui, selain Risma, ada sejumlah nama besar lainnya yang santer dikabarkan bakal diusung PDI Perjuangan di Pilgub DKI Jakarta 2024, yakni Sri Mulyani yang kini menjabat sebagai Menteri Keuangan, Mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan lainnya. 

Sesuai jadwal yang telah dirilis KPU, Pilgub DKI Jakarta 2024 akan dilaksanakan pada 27 November mendatang. Saat ini partai-partai politik tengah menjaring calon yang akan dimajukan.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close