NTV Election: Pernah Jadi Wagub DKI, Riza Patria Diusung Gerindra di Pilkada Tangsel: Suatu Kehormatan!

Nusantaratv.com - 10 Juli 2024

Ahmad Riza Patria saat menjadi narasumber dalam program dialog NTV Election di Nusantara TV, Selasa (9/7/2024).
Ahmad Riza Patria saat menjadi narasumber dalam program dialog NTV Election di Nusantara TV, Selasa (9/7/2024).

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Gerindra mengusung Ahmad Riza Patria dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berpasangan dengan Marshel Widianto sebagai bakal calon Wakil Wali Kota.

Mantan Wakil Gubenur (Wagub) DKI Jakarta itu tidak keberatan jika diusung di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

"Saya ini kader yang sejak partai berdiri ikut terlibat aktif hingga hari ini. Saya pernah dua periode di DPR RI, pernah menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta selama 2,5 tahun (2020-2022), dan Alhamdulillah saya sekarang sebagai Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta," ujar Riza saat menjadi narasumber dalam program dialog NTV Election di Nusantara TV, Selasa (9/7/2024). 

Pada Pilkada 2024, dia mengatakan, dirinya mendapatkan tugas khusus dari partai Gerindra untuk menjadi calon Wali Kota Tangsel. Satu kota yang berada sangat dekat dengan Jakarta sekaligus menjadi kota penyanggah.

Riza menilai Tangsel termasuk kota yang maju di Jabodetabek. "Jadi ini satu kehormatan bagi saya, dan mudah-mudahan ke depan saya bisa terus membangun Kota Tangsel menjadi lebih maju, lebih baik, dan warganya bisa hidup dengan aman, nyaman, senang dan bahagia," tambahnya.

Dia berharap kehadirannya bisa mengurai permasalahan yang ada di Kota Tangsel. "Mudah-mudahan berbagai permasalahan yang ada di Kota Tangsel bisa kita tangani, bisa kita atasi, seperti masalah pendidikan dan Kesehatan," tukas Riza.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close