NTV Election: PDI Perjuangan Bakal Jagokan Ahok di Pilgub Sumut 2024, Begini Respons Bobby Nasution

Nusantaratv.com - 29 Mei 2024

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menjawab pertanyaan awak media terkait rencana PDI Perjuangan mengusung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub 2024
Wali Kota Medan, Bobby Nasution menjawab pertanyaan awak media terkait rencana PDI Perjuangan mengusung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub 2024

Penulis: Ramses Manurung

 

Nusantaratv.com-PDI Perjuangan santer dikabarkan bakal mengusulkan nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Pilgub Sumut 2024. 

Menyikapi hal itu Wali Kota Medan Bobby Nasution menyatakan tidak ada masalah. 

Hal itu disampaikan Bobby usai melantik 679 guru dan tenaga kesehatan Kota Medan menjadi tenaga pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak P3K di halaman kantor Pemko Medan. 

Bobby Nasution juga tidak mempersoalkan siapa yang bakal diusung PDI Perjuangan pada Pilgub Sumut 2024. 

Ia justru mengajak agar bersama-sama memberikan gagasan serta visi dan misi kepada masyarakat agar masyarakat dapat menilai siapa sosok yang layak memimpin Sumut  5 tahun ke depan.

"Kita bukan mau mencari siapa lawan siapa. Kita di Pilgub Sumatera Utara atau Pilkada ini bukan siapa melawan siapa. Kalau memang ingin memajukan Sumatera Utara siapapun dari partai apapun, silahkan," kata Bobby Nasution seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Election, Rabu (29/5/2024). 

Disinggung tentang sosok calon wakil gubernur yang akan mendampinginya di Pilgub Sumut 2024, suami Kahiyang Ayu itu belum mau mengungkapkan. 

Bobby beralasan terlau cepat untuk mengumumkan di waktu sekarang. 

Sebelumnya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menyampaikan pihaknya mempertimbangkan nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk diusung pada Pilgub Sumut 2024.


 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close