NTV Election: Golkar Bakal Usung Raffi Ahmad ke Pilkada Jateng, Pasangan dengan Siapa?

Nusantaratv.com - 21 Mei 2024

Raffi Ahmad bakal menjadi daya tarik dalam pertarungan Pilkada serentak 2024.
Raffi Ahmad bakal menjadi daya tarik dalam pertarungan Pilkada serentak 2024.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sosok Raffi Ahmad bakal menjadi daya tarik dalam pertarungan Pilkada serentak 2024.

Golkar melalui Ketua Umumnya Airlangga Hartarto menyebut sosok Raffi Ahmad memungkinkan bertarung di Jawa Tengah (Jateng) dan Jakarta.

Nama Raffi Ahmad juga disebut-sebut bisa masuk dalam bursa Golkar untuk berpasangan dengan Ridwan Kamil.

Hal itu disampaikan Airlangga sambil berkelakar di kediamannya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, pada Jumat, 17 Mei 2024.

Airlangga menegaskan, Golker masih dalam tahap berhitung-hitung dan hasilnya akan keluar pada Juli 2024 untuk wilayah Jawa Tengah.

Diketahui, mendekati masa Pilkada, nama Bupati Kendal Jawa Tengah Dico M Ganinduto ramai diperbincangkan masyarakat usai fotonya bersama Raffi Ahmad beredar di media sosial. 

Banyak yang menduga, Dico bakal maju dalam pilkada Jawa Tengah berpasangan dengan Raffi Ahmad.

"Raffi Ahmad itu bisa on the way (OTW) ke Jawa Tengah, bisa OTW ke Jakarta. Tergantung acaranya ada di mana, kan beliau MC," ujar Airlangga.

Airlangga menegaskan, Golkar masih membahas terkait siapa yang maju di Pilkada Jateng. Selain itu, mereka masih harus melihat survei. 

Terkait Raffi Ahmad maju di Jakarta diduetkan dengan Ridwan Kamil, Airlangga kembali menyebutkan harus melihat survei terlebih dulu. 

Sebab, kata dia, semua keputusan Golkar pasti berbasis survei. "Itu kita harus lihat dulu. Ya semua kalau Golkar berbasis survei, kita akan survei bulan Mei, Juni, dan Juli. Baru kita tetapkan," tukas Airlangga.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close