NTV Election: Diduetkan dengan Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024, Begini Respons Kaesang

Nusantaratv.com - 13 Juni 2024

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, tidak mempermasalahkan dirinya diusulkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon Wakil Gubernur (cawagub) mendampingi Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta 2024.

Menurut Kaesang, selain sosoknya yang baik, beberapa survei di Jakarta menunjukkan bahwa nama Anies Baswedan yang tertinggi elektabilitasnya. 

Usai mengusung nama Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024,  
DPW PKB Jakarta mengusulkan nama Kaesang sebagai cawagub untuk mendampingi Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta 2024.

"Ya, enggak masalah, saya kira itu juga baik. Dan kita lihat kan juga Pak Anies, surveinya sekarang juga yang paling tinggi. Jadi saya enggak masalah juga kalau nanti akan dipasangkan oleh Pak Anies," kata Kaesang seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Election, Kamis (13/6/2024). 

Sementara itu, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jakarta menyebut sudah melakukan koordinasi dengan PSI untuk menduetkan Anies Baswedan dengan Kaesang Pangarep.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close