NTV Crime: Viral, Sepasang Muda-Mudi di Ponorogo Tertangkap Basah Berbuat Mesum di Toilet Masjid

Nusantaratv.com - 19 Juni 2024

Sepasang muda-mudi diinterogasi warga usai tertangkap basah berbuat mesum di toilet masjid/tangkapan layar NTV
Sepasang muda-mudi diinterogasi warga usai tertangkap basah berbuat mesum di toilet masjid/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Sepasang muda-mudi di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, ditangkap warga karena diduga berbuat mesum di toilet masjid. 

Bahkan kedua pelaku diduga sudah melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut lebih dari sekali. 

Penangkapan pasangan mesum tersebut sempat direkam seorang warga dan diunggah ke media sosial. 

Dalam rekaman terlihat Muhammad Abdul Jalil (25 tahun), bersama pasangannya Alfina Dwi Kurnia 24 tahun warga Kecamatan Sukorejo dan Kecamatan Balong, Ponorogo tidak bisa berkutik saat tertangkap basah diduga berbuat mesum di toilet masjid Jami Al Ikhlas Desa Caret. 

Salah satu pelaku bahkan tampak pasrah saat diinterogasi warga.

Aparat desa setempat menuturkan pelaku tertangkap basah saat berduaan di kamar mandi. 

Warga bahkan sempat mendobrak kamar mandi masjid untuk menangkap pasangan mesum tersebut.

Yatim warga sekitar yang menjadi saksi mata mengatakan belum bisa memastikan apakah pasangan tersebut berbuat mesum. Namun saat digerebek warga pasangan tersebut terlihat langsung merapikan pakaiannya. 

"Kalau informasi dari jamaah memang keduanya di dalam toilet dan sempat diduga keduanya di dalam. Pakai busana semua. Saat ke sini juga pakai busana semua. Nah waktu ddidobrak katanya sih sempat merapikan pakaiannya," tutur Yatim seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Crime, Rabu (19/6/2024).

Sementara itu Kapolsek Sumoroto, Kompol Haryo Kusbiantoro menuturkan bahwa pelaku sering melakukan tindakan asusila beberapa kali di hotel Ponorogo. 

"Jadi memang waktu kita periksa arahnya kesitu (berbuat mesum). Namun demikian masih diperiksa oleh penyidik Polres. Untuk kejelasannya kita juga menunggu hasil dari pemeriksaan dari penyidik PPA Polres," kata Kompol Haryo Kusbiantoro.

"Untuk laki laki inisial MAJ sedangkan yang perempuan ADK. Laki laki umur 25 warga dari Balong sedangkan yang perempuan warga dari Sukorejo," imbuhnya. 

Dari pemeriksaan petugas pelaku mengaku baru pertama kali melakukan di toilet masjid. 

Kasus ini selanjutnya ditangani unit PPA Polres Ponorogo.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close