NTV Crime: Jelang Sidang PK, Spanduk Dukungan untuk Saka Tatal dan 7 Terpidana Kasus Vina Banjiri Cirebon

Nusantaratv.com - 23 Juli 2024

Spanduk dukungan untuk Saka Tatal dan 7 terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky membanjiri Cirebon
Spanduk dukungan untuk Saka Tatal dan 7 terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky membanjiri Cirebon

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Jelang sidang Peninjauan Kembali (PK) Saka Tatal yang akan digelar di Pengadilan Negeri Kota Cirebon, besok, Rabu (24/7/2024). Spanduk bertuliskan dukungan untuk Saka Tatal dan tujuh terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky bertebaran di sepanjang Jalan Saladara, Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. 

Seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Crime, Senin (22/7/2024), warga Kampung Saladara, Kelurahan Karya Mulia, Kecamatan Kesambi, Cirebon, Jawa Barat memasang spanduk dukungan untuk Saka Tatal dan tujuh terpidana kasus Vina. 

Pemasangan spanduk bertujuan mendukung sidang PK Saka Tatal dan meminta agar tujuh terpidana kasus Vina dibebaskan.

Warga Jalan Saladara yakin Saka Tatal dan tujuh terpidana lainnya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky yang terjadi 8 tahun silam. 

"Ini yang masang pemuda Kampung Saladara dan ada juga perangkat kampung," kata perwakilan pemuda Kelurahan Saladara, Adam. 

"Saya selakunya perwakilan pemuda dan seluruh warga kampug Saladara meyakini bahwa tujuh terpidana dan Saka Tatal tidak melakukan pembunuhan dan pemerkosaan," tandasnya. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close