NTV Crime: Ini Penyebab Ayah Pegi Tak Bisa Jenguk Anaknya di Polda Jabar

Nusantaratv.com - 01 Juni 2024

Ayah Pegi Setiawan, Rudi Iriawan (kanan) dan kuasa hukumnya Dendi Rukmantika memberikan keterangan pers saat usai mendatangi Polda Jabar untuk menjenguk Pegi
Ayah Pegi Setiawan, Rudi Iriawan (kanan) dan kuasa hukumnya Dendi Rukmantika memberikan keterangan pers saat usai mendatangi Polda Jabar untuk menjenguk Pegi

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ayah Pegi, Rudi Iriawan menjenguk anaknya yang ditahan di Polda Jawa Barat pada Jumat (31/5/2024), siang. 

Kedatangan Rudi ke Polda Jabar karena sejak Pegi ditahan, ia belum pernah bertemu dengan anaknya.

Rudi datang ke Polda Jawa Barat didampingi oleh kuasa hukumnya, Dendi Rukmantika.

Rudi mengaku terakhir kali bertemu dengan anaknya satu hari sebelum penangkapannya di Bandung pada Selasa (21/5/2024) lalu. 

Namun Rudi tidak mendapatkan izin untuk bisa membesuk Pegi sebab sudah melewati waktu kunjungan tahanan. 

Rencananya, Rudi akan kembali datang pada hari Selasa atau Kamis depan. 

"Dari pertama penangkapan Pegi sampai hari ini orang tua kandung belum ketemu. Kita tadi sudah melapor ke bagian piket dijelaskan bahwa jadwal kunjungan tahanan di hari Selasa atau Kamis. Karena kita datang di hari Jumat jadi engga bisa bertemu," tutur kuasa hukum orang tua Pegi, Dendi Rukmantika seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Crime, Jumat (31/5/2024).

"Baru bisa datang hari ini karena dari Senin sampai Kamis kemarin banyak kegiatan dari pers dan lain-lain. Baru hari ini waktunya kosong. Tapi jam besuknya bukan hari Jumat. Kita hargai, kita ikuti aturan," imbuhnya. 

Dendi mengatakan orang tua Pegi akan kembali mendatangi Polda Jabar pada Selasa atau Kamis depan untuk menjenguk Pegi.

 


 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close