NTV Crime: Geger! Penemuan Jasad Perempuan Penuh Luka di Dalam Koper di Rumah Kos

Nusantaratv.com - 12 Agustus 2024

Jasad perempuan ditemukan di dalam koper di tempat kos di Pangkep, Sulawesi Selatan
Jasad perempuan ditemukan di dalam koper di tempat kos di Pangkep, Sulawesi Selatan

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Seorang perempuan yang merupakan pedagang keliling di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan ditemukan tewas di rumah kosnya. Sejumlah luka ditemukan pada mayat korban yang dimasukkan ke dalam koper. 

Jenazah Ramlah 47 tahun warga Jalan Pelelangan Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk diotopsi.

Ramlah merupakan pedagang keliling di Kabupaten Pangkep yang ditemukan oleh anak kandungnya Maryani di rumah kosnya. 

Maryani yang datang ke kos ibunya curiga mencium bau menyengat. Ia  kemudian langsung melaporkan hal itu ke polisi setempat.

Setelah pintu rumah korban terbuka Maryani bersama polisi pun langsung mendekati korban yang sudah tewas dan disimpan di dalam sebuah koper berwarna merah. 

"Jadi selesai subuh saya berangkat dari rumah. Sampai di sana jam 4. Karena ada bekas motor keluar. Saya pikir ibu pergi perbaiki HP nya. Tapi saya kemudian mencium bau yang mencurigakan. Kita cari ternyata dari koper yang ada di gudang,' kata Maryani seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Crime, Senin (12/8/2024). 

Polisi masih menyelidiki kasus ini. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close