NTV Crime Files: Kawanan Begal Sadis Bersenjata Tajam Beraksi di Cileungsi Bogor

Nusantaratv.com - 07 Juli 2024

Kawanan begal bersenjata tajam beraksi di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Kawanan begal bersenjata tajam beraksi di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Bagi Anda warga Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), berhati-hatilah berkeliaran di malam hari. 

Sebab, kawanan begal bersenjata tajam beraksi di Kecamatan Cileungsi. Komplotan begal tersebut mengancam pengguna jalan dan membawa kabur motor milik korbannya. 

Rekaman kamera pengawas memperlihatkan aksi komplotan begal sadis di Jalan Raya Setu, Desa Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Peristiwa itu berawal saat korban berboncengan dengan adiknya yang tengah pulang kerja melintasi jalan tersebut. 

Namun, saat di perjalanan tiba-tiba komplotan begal langsung memepet korban dan mengancam dengan menggunakan senjata tajam. 

Korban yang panik itu pun terjatuh dan langsung menyelamatkan diri. Para pelaku begal itu diduga beraksi enam orang dengan menggunakan tiga motor.

Aksi begal di wilayah ini kerap terjadi karena situasi jalanan yang sepi dan rusak serta berlubang, ditambah kurangnya lampu penerangan. Kondisi ini membuat para pelaku begal leluasa saat melancarkan aksinya. 

Meski korban sempat berteriak meminta pertolongan warga, namun motor korban berhasil dibawa pelaku. 

"Pelakunya itu kurang lebih tiga motor berboncengan. Totalnya ada enam orang. Korban itu satu lari ke dalam panel, perempatan sini, yang satu sampai ke warung. Dengar cerita dari korbannya katanya begalnya bawa parang," ujar warga, Ari Hartono, seperti dalam tayangan program NTV Crime Files di Nusantara TV, Minggu (7/7/2024).

Akibat maraknya aksi begal sadis di wilayah Cileungsi, warga berharap pihak kepolisian agar menggelar patroli rutin di wilayah rawan kejahatan dan menangkap para pelaku begal yang saat ini meresahkan warga. 


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close