NTV Crime Files: Duel Maut Sepupu di Pamekasan Dipicu Perselingkuhan Istri, 1 Tewas

Nusantaratv.com - 22 Juli 2024

Duel maut sepupu di Pamekasan diduga akibat perselingkuhan
Duel maut sepupu di Pamekasan diduga akibat perselingkuhan

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Seorang pria warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas di bacok sepupunya menggunakan senjata tajam berupa celurit.

Pembunuhan dilatarbelakangi hubungan asmara istri pelaku dengan korban. 

Duel mematikan dua orang sepupu tersebut sempat direkam warga sekitar. Terdengar suara jeritan warga melihat perkelahian menggunakan senjata tajam berupa celurit. 

Duel pertikaian dengan menggunakan senjata tajam ini melibatkan saudara sepupu pelaku Alim 42 tahun dengan korban Abdurrahim 45 tahun.  

Petugas yang tiba di lokasi dibantu warga  membawa korban ke RSUD Smart Pamekasan untuk dilakukan visum. 

Kapolsek Tlanakan AKP J Tirto Atmojo mengatakan duel antara sepupu ini terjadi lantaran asmara..

Karena pelaku Alim memergoki istrinya sedang berduaan bersama korban Abdurrahim di dalam sebuah kamar beberapa hari sebelumnya.

"Korban atas nama RH dan untuk umur 45. Dan untuk pelaku atas nama Al. Jadi untuk alamatnya hampir bersamaan karena masih saudara," kata AKP J Tirto Atmojo seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Crime Files, Minggu (21/7/2024).  

"Kronologisnya. Jadi tadi sore pelaku itu mendatangi rumah korban. Setelah itu terjadilah cekcok. Karena mungkin tidak ada kesepakatan. Cekcok, cekcok akhirnya yang dari pihak korban mengambil pentungan. Setelah dari pihak korban mengambil pentungan dari pihak tersangka ngambil celurit," lanjutnya. 

"Akhirnya saling mukul-memukul," imbuhnya. 

Sementara itu pelaku Alim beserta barang bukti sebilah celurit dibawa petugas ke Polres Pemekasan untuk diproses lebih lanjut. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close