NTV Crime: Demi Ekonomi, Ibu Rumah Tangga di Rokan Hilir Nekat Jual Narkoba

Nusantaratv.com - 31 Mei 2024

Petugas Satuan Reserse Narkoba Rokan Hilir menangkap seorang ibu rumah tangga yang kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu
Petugas Satuan Reserse Narkoba Rokan Hilir menangkap seorang ibu rumah tangga yang kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Seorang ibu rumah tangga ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Rokan Hilir karena kedapatan mengedarkan puluhan paket narkoba jenis sabu-sabu. 

Barang haram tersebut didapat dari seseorang yang berada di Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara, 

UT alias Uli 31 tahun ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Flores Rokan Hilir saat berada di rumahnya di Desa Sedinginan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. 

Saat dilakukan penangkapan  pelaku sedang bersama anaknya yang masih balita. Pelaku pun menunjukkan lokasi penyimpanan barang haram tersebut.

Dari hasil interogasi, barang haram tersebut dikirim dari seseorang yang berada di Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara.

Petugas menyita narkotika jenis sabu sebanyak 1 paket besar, 20 paket dengan berbagai ukuran, dua timbangan digital, dan uang tunai sebesar Rp2.700.000, serta barang bukti lainnya.

"Kami Satgas Narkoba Rokan Hilir melakukan penangkapan narkotika jenis sabu yang terjadi di Desa Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir dimana yang bersangkutan berdasarkan informasi dari warga kami terima kami lakukan penangkapan di rumahnya. Yang bersangkutan menjelaskan narkotika tersebut dikirim dari Tanjung Balai Asahan," kata Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir, AKP Elva Hendri seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Crime, Jumat (31/5/2024). 

Pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Rokan Hilir guna penyelidikan lebih lanjut. 

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 junto 112 ayat 2  Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close