NTV Crime: Datangi Polda Jabar, Ayah Pegi Tak Bisa Jenguk Anaknya

Nusantaratv.com - 31 Mei 2024

Rudi Irawan, ayah Pegi Setiawan, tersangka kasus pembunuhan Vina mendatangi Polda Jabar untuk menjenguk anaknya.
Rudi Irawan, ayah Pegi Setiawan, tersangka kasus pembunuhan Vina mendatangi Polda Jabar untuk menjenguk anaknya.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Rudi Irawan, ayah Pegi Setiawan, mendatangi kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat, pada Jumat (31/5/2024) siang. 

Dia datang didampingi kuasa hukum dengan tujuan ingin menjenguk anaknya setelah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky (Eki).

Rudi mengaku belum pernah bertemu dan berkomunikasi dengan anaknya sejak peristiwa penangkapan yang terjadi pada Selasa (21/5/2024) di Bandung. 

Dia juga tidak mengetahui kabar terkini kondisi anaknya Pegi. Namun, Rudi tidak mendapatkan izin untuk bisa menjenguk buah hatinya tersebut, sebab sudah melewati waktu kunjungan tahanan.

Rencananya, Rudi akan kembali datang pada Selasa atau Kamis, yang merupakan waktu kunjungan tahanan.

"Kami tadi sudah mencoba datang ke penjagaan. Dari pertama penangkapan Pegi, sampai hari ini, orang tua belum ketemu, kita coba ke piket dan kebetulan jam besuknya Selasa dan Kamis, jadi Jumat ini kita enggak bisa jenguk," ujar kuasa hukum Pegi, Dendi Rumantika

Mereka akan meminta izin kepada penyidik agar dapat bertemu dengan Pegi. Hingga saat ini, mereka masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Sementara belum ada keputusan apakah kita bisa bertemu dengan anaknya. Sebagai kuasa hukum, kami akan memohon kepada penyidik agar bisa bertemu dengan Pegi," sambung Dendi.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close